Rabu, 12 April 2017

Khasiat Tersembunyi Minyak Ikan Untuk Mengobati Kebas

Kami Agen Deep Sea Fish Oil Softgel Green World, melayani pemesanan keseluruh wilayah Indonesia dengan sistem pengiriman terbaik yaitu Kirim Barang Dulu dan Bayar Setelah Barang Sampai. Sehingga Anda tidak perlu ragu dan takut untuk berbelanja online.

100% Original, (Tidak Original Kami Beli Kembali 2X Lipat)

Bagi Anda yang sedang mencari obat kebas pada tangan dan kaki maka sekarang Anda berada di website yang benar, karena kami hadir membawa informasi penting yaitu khasiat tersembunyi minyak ikan untuk mengobati kebas pada tangan dan kaki yang tidak akan menyebabkan efek samping karena terbuat dari bahan bahan alami.

Tapi sebelum kami menejelaskan mengenai Deep Sea Fish Oil Softgel, alangkah baiknya jika Anda mengetahui terlebih dahulu mengenai penyakit kebas pada tangan dan kaki secara alami. Berikut informasi selengkapnya.


Hampir semua orang pernah merasakan apa yang namanya kebas atau kesemutan yang biasanya terjadi karena kebas, ngilu meskipun secara perlahan akan hilang setelah menggerak - gerakan tubuh yang kesemutan. Banyak orang menganggap jenis gangguan kesehatan yang satu ini dan mungkin karena gejalanya yang terkadang datang dan lebih banyak tidak jadi lebih mudah datang dan lebih mudah hilang.

Tapi Anda harus mewaspadai kesemutan ini jika terjadi pada salah satu bagian tubuh yang kemudian menjalar ke bagian tubuh lainnya dan memperparah kondisi fungsi tubuh lainnya karena bisa jadi itu adalah manifestasi tumor di bagian depan otak yang menjadi awal gejala penyakit stroke.

Jadi apabila Anda sering mengalami kebas pada kaki dan tangan maka lakukan segera pengobatan yang tepat agar dampaknya bisa dicegah dan tidak memperparah kondisi tubuh.

Maka dari itu kami hadir bersama dengan produk Green World (Tiajin) yaitu Deep Sea Fish Oil Softgel Green World yang diformulasikan khusus mengobati berbagai jenis penyakit yang berkaitan dengan kebas atau kesemutan atau mati rasa. 

Berikut sebagian bukti nyata dari konsumen kami yang sudah merasakan khasiatnya



Kami sangat menyarankan Anda untuk mengkonsumsi Deep Sea Fish Oil Softgel Green World yang menjadi solusi tepat dan aman untuk obat kebas pada tangan dan kaki yang mampu mengatasi kebas secara alami dan tidak akan menyebabkan efek samping. Dibuat dari Concentrated fish oil dan vitamin E serta berbahan dasar ikan salmon dari Norwegia yang bebas akan polusi serta bebas terkontaminasi.


Obat kebas pada tangan dan kaki yang satu ini mengandung Poly asam lemak tidak jenuh yang termasuk EPA dan DHA yang kaya akan asam lemak, omega 3,6 serta kandungan vitamin E yang sangat baik untuk tubuh.

Cara Pemesanan Deep Sea Fish Oil Softgel Green World

Isi : 100 Softgel -, Harga : Rp. 270.000 (Belum Ongkir)

Ketik : EDSF : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP Anda

Kirim ke
085.223.808.444 (SMS)
2B364191 (BBM)

Catatan : Anda harus mencantumkan format EDSF dalam setiap pemesanan Deep Sea Fish Oil Softgel untuk mengurangi adanya kekeliruan pada saat proses pengiriman barang.

Dapatkan Pelayanan Kirim Barang Dulu dan Bayar Setelah Barang Sampai

 Khusus Untuk Pembelian 1-2 Botol

Perhatian !!!
  • Setelah Anda mengirimkan format pemesanan seperti di atas maka customer service kami akan segera mengirimkan balasan total harga serta no rekening untuk transfer pembayaran
  • Anda harus membalasnya 'DEAL' maka pesanan akan langsung kami kirim
  • Apabila pesanan sudah sampai dan segera untuk transfer pembayaran dan menghubungi kami untuk memberitahu bahwa Anda sudah menstransfer sesuai total harga yang di setujui

Tidak ada komentar:

Posting Komentar